Daftar Viral Marketing SEO

Viral Marketing adalah topik panas saat ini, tetapi banyak yang tidak benar-benar mengerti apa artinya istilah. Karena ini adalah sebuah bisnis berbasis internet, dan karena itu Internet Marketing, kita perlu melihat dalam hal internet.

Anda tahu ketika seseorang mengirim lelucon pada email dan itu bagus Anda ingin menyebarkannya. Dari kotak surat Anda, Anda membuka daftar teman nama dan memposting lelucon untuk semua orang yang Anda tahu, atau semua orang di "daftar lelucon"  Kursus Website Online  Anda, daftar orang-orang Anda lulus lelucon ke.

Lain kali Anda melakukan ini, memiliki scroll down email untuk melihat daftar orang itu telah datang dari di kepala masing-masing mailing. Setiap orang yang mengirim lelucon pada akan mengirimkannya ke semua orang di daftar "lelucon" mereka. Anda akan melihat beberapa nama Anda akan mengenali, beberapa yang akan berada di daftar Anda sendiri.

Ini adalah "Viral" - lelucon telah diteruskan seperti virus - Kursus Bisnis Online dari orang ke orang. Semua orang mereka datang dalam kontak dengan telah menyerahkannya pada orang lain yang mereka kenal.

Caranya dengan viral marketing adalah untuk menduplikasi proses dengan produk dan peluang bisnis itu sendiri - lulus URL website toko Anda ke semua orang yang membersihkan rumah mereka atau mengambil suplemen gizi, atau yang mungkin, dan membuat mereka melakukan hal yang sama dengan setiap orang yang mereka tahu.

Juga, banyak orang yang mulai menggunakan produk yang akan ingin mendapatkan produk di grosir. Jadi mereka ingin menyimpan sendiri. Jadi mereka mendaftar di bawah Anda! Dan Anda mendapatkan komisi tidak hanya pada apa yang mereka beli, tapi pada orang-orang apa yang mereka tahu membeli dari mereka, dan bagi siapa saja yang mendaftar di bawah mereka, yang akan berada di baris kedua Anda!

Jadi, seperti yang Anda kirim lelucon Anda bisa "daftar lelucon" Kursus Digital Marketing Anda, Anda perlu untuk mendapatkan opp biz kepada siapa saja yang memiliki daftar biz opp. Selamat, Anda baru saja diperkenalkan ke Listbuilding!

alat pemasaran

Mengapa menggunakan alat pemasaran? Banyak orang di Net tidak ingin bergabung dengan program, mereka sudah dalam satu. Tidak peduli bahwa kita lebih baik dari mereka, jika mereka tidak pernah melihat opp dan mempertimbangkan hal itu, mereka tidak akan mendaftar.

Apa yang kita dapat memberi mereka namun adalah cara untuk memasarkan apa yang mereka sudah menjual. Jadi kami menawarkan mereka alat pemasaran kami. Dalam melakukannya, mereka bergabung downline untuk program itu, dan begitu juga orang lain mereka mendaftar. Ini memberi kita metode pemasaran untuk mendapatkan opp biz kami kepada orang-orang yang DO ingin melihatnya!

Listbuilding

Ingat analogi sebelumnya tentang daftar lelucon? Apa yang Anda miliki ada daftar orang-orang yang Anda kirim lelucon untuk. Bagaimana Anda membangun daftar itu? daftar teman-teman yang Anda kirim lelucon untuk. Bagaimana Anda mendapatkan pada daftar orang lain, orang yang mengirim Anda lelucon?

Apa yang Anda butuhkan untuk membangun untuk opp biz Anda adalah apa yang dikenal sebagai "memilih" daftar. Ini adalah daftar orang-orang yang telah memilih untuk bergabung dengan daftar Anda untuk menerima informasi dari Anda.

Membangun daftar sangat penting karena berbagai alasan.

SPAM adalah yang pertama dan terpenting - adalah ilegal untuk mengirim spam - email yang tidak diminta kepada orang yang belum meminta untuk itu dan tidak ingin itu. Pesan sampah.

Meskipun konsekuensi hukum, melihat logika dasar. Mengapa mengirim opp biz Anda untuk seseorang yang tidak ingin melihatnya? Mengapa mengirim surat kepada seseorang yang hanya akan bin itu tanpa membukanya? Mengapa mengirim email dengan link ke situs Anda jika orang yang menerima itu tidak mau tahu bahkan tidak akan melihat itu?

Anda mungkin memiliki biz terbaik di dunia dan menjual produk terpanas tetapi jika Anda tidak dapat membuat orang itu, Anda tidak akan membuat penjualan!

Jadi kita menggunakan alat listbuilding sehingga Anda memiliki orang-orang untuk mengirim opp biz Anda untuk! Ini dikenal sebagai VLBs - Pembangun Daftar Viral.

Dan cara yang bagus untuk mengiklankan VLB Anda adalah pada program Traffic Exchange - (? Apa arti sebuah nama) TE, Surf Exchange, Jasa SEO Murah ,Surf 4 Hits, dll

Setelah Anda memiliki daftar orang-orang yang memilih untuk mendengar dari Anda, dan Anda telah membuat kontak awal dan membangun hubungan, maka Anda dapat menunjukkan kepada mereka opp biz yang bekerja untuk Anda, Jasa SEO Murah dan kemudian membantu mereka membangun bisnis mereka sendiri.

Selamat - Anda baru saja menjadi seorang mentor!

Read More :
Labels: Kursus HTML, Kursus MySQL, Kursus Online, Kursus PHP, Kursus Seo, Kursus Web, Kursus Website

Thanks for reading Daftar Viral Marketing SEO. Please share...!

0 Komentar untuk "Daftar Viral Marketing SEO"

Back To Top