Unschooling saya otodidak!

Putri saya adalah apa? Sebuah otodidak? Saya belum pernah mendengar kata ini digunakan sebelumnya. Sebanyak ini mungkin terdengar seperti beberapa jenis penyakit yang mengerikan, itu tidak. Ini hanya berarti dia "otodidak." Setelah wahyu ini, saya segera menyadari mengapa pendidikan tradisional tidak bekerja. kurikulum terstruktur tampak terlalu ketat dan membatasi, sehingga mereka bosan, dan menyebabkan kecemasan, sehingga langkah logis berikutnya, saya pikir, adalah untuk homeschool nya. Akhirnya, saya menyadari homeschooling adalah hanya sebagai membatasi, dan bahwa ini juga telah membatasi dirinya dari belajar secara bebas dan alami, yang adalah bagaimana ia belajar terbaik. Tidak menyadari apa yang harus dilakukan selanjutnya, saya mulai meneliti pilihan lain dan menemukan istilah "unschooling", mobil suv terbaik yang juga bisa disebut "belajar alami" atau "belajar mandiri," Sebagai lazim dan tidak biasa seperti itu, saya langsung dan secara naluriah tahu ini adalah persis apa anak saya perlu untuk mempertahankan individualitas dan pendekatan motivasi diri untuk belajar.

Bagaimana anak belajar tanpa mendapatkan "pendidikan formal?" Bagaimana mereka akan belajar matematika? Ilmu? Ini pertanyaan umum, dengan jawaban yang sangat sederhana. Hidup mengajarkan mereka. Semua yang perlu kita lakukan adalah berpikir tentang semua hal seorang anak telah belajar secara naluriah dan alami sebelum ia pernah memasuki ruang kelas. Pikirkan tentang bagaimana kreatif dan imajinatif mereka ketika mereka bermain dan mengeksplorasi tidak menahan. Mengapa mereka pada waktu yang ditentukan ditetapkan oleh masyarakat, harus harus menekan tombol pause pada pembelajaran diri terinspirasi, dan seperti robot, akan berbaris ke ruang kelas, sesuai dengan sistem tidak dirancang untuk memelihara individualitas. Sekarang dipaksakan setiap anak, adalah salah satu kurikulum yang seragam, yang dikembangkan oleh individu menunjukkan bahwa ini adalah apa yang semua anak harus belajar, bagaimana mereka harus mempelajarinya, dan dalam City car terbaik kerangka waktu itu harus dipelajari. Tidak mempertimbangkan bahwa tidak ada anak belajar sama atau pada kecepatan yang sama dengan yang lain, dan tidak boleh dipaksa untuk atau diharapkan. Dalam mengetahui hal ini adalah apa yang anak saya dihadapkan dengan, dan menyadari anak saya tidak bisa berkembang dan tidak akan bertahan dalam jenis lingkungan, saya didorong untuk mencari solusi alternatif ... unschooling adalah solusi yang.

Berlawanan dengan keyakinan bahwa "unschooling" berarti "tidak sekolah" mobil terlaris 2015 sama sekali, tidak seperti sekolah tradisional, unschooling adalah belajar tanpa henti. Kehidupan yang terjadi setiap detik setiap hari. Oleh karena itu, unschooler adalah belajar terus-menerus! Matematika, ilmu pengetahuan, sejarah, fisika,mobil suv terbaik dll semua bisa dengan mudah diajarkan dari peristiwa yang terjadi di sekitar mereka sehari-hari. Unschoolers sangat menyadari menawarkan kehidupan juiciness dan mereka antusias memanfaatkan dan menyerap setiap ons apa hidup menawarkan mereka sehari-hari!

Tentu saja aku sadar setiap orang tidak akan setuju dengan ide "unschooling" sebagai sarana yang layak mendidik anak-anak. Saya di sini bukan untuk mempromosikan sesuatu, mengubah pikiran siapa pun, atau mencaci-maki setiap modalitas pendidikan atau menyarankan tidak bekerja. Aku hanya tahu apa yang bekerja untuk kita.manfaat buah naga Karena kenyataan bahwa putri saya adalah otodidak, ditambah dengan fakta bahwa baginya, ia belajar lebih baik, ketika dia diberikan kebebasan untuk mengeksplorasi dan belajar pada jadwal sendiri, unschooling telah memberinya jalur yang aman dan alami untuk belajar.

Putri saya sekarang berumur 13 tahun dan masih unschooled. Saya telah menyaksikan gilirannya menjadi semacam, cerdas, dan mampu perempuan muda tepat di depan mata saya. Unschooling telah berperan dalam pertumbuhan dan kebahagiaannya, yang memungkinkan dirinya untuk belajar pada istilah sendiri, dengan kecepatan sendiri, orang terkaya di dunia dan mengeksplorasi hal-hal yang menginspirasi dan menarik tanpa pembatasan kurikulum. Yang memungkinkan dirinya untuk menemukan jalan sendiri, dengan saya di sela-sela sebagai cheerleader nya (tidak guru), telah memberinya kekuatan, keberanian, dan harga diri dia membutuhkan saat ia berlangsung percaya diri menjalani hidup.
Labels: seo

Thanks for reading Unschooling saya otodidak!. Please share...!

0 Komentar untuk "Unschooling saya otodidak!"

Back To Top